Rabu, 07 September 2011

Meredakan Tubuh yang Bergetar dengan Sakatonik Liver

Bila kau sering bermimpi buruk, itu bisa disebabkan oleh beberapa faktor. Bagiku, bila sering bermimpi buruk dan tubuh terkadang terasa seperti bergetar, tahulah aku bahwa darahku kotor dan tekanannya rendah. Asal mula darah kotor dan tekanannya rendah, juga bisa disebabkan oleh banyak faktor. Tapi penyebab untukku jelas kuketahui, itu biasanya karena kurang tidur, kurang olahraga, dan makan tidak teratur atau malah kurang makan. Maka aku akan segera berpaling ke sakatonik liver. Obat yang merupakan vitamin ini kurasakan cukup mujarab. Waktu usiaku masih di bawah 30 tahun, dengan satu botol kemasan 310 ml, darahku sudah mulai pulih dan mimpi buruk pun hilang. Sekarang, terkadang aku membutuhkan dua botol. Maklum, faktor usia bagaimana pun ikut mempengaruhi kekuatan dan kekebalan tubuh.

Soal obat ini bersifat cocok-cocokkan. Mungkin di antara kawan ada yang lebih cocok dengan minum tonikum bayer atau merk lainnya. Tapi aku merasa cocok dengan sakatonik liver. Bila sudah "merasa" berarti aku sudah terkena hukum efek plasebo (dampak sampingan). Dalam dunia pengobatan, memang dikenal adanya sugesti atau efek plasebo itu. Sebetulnya, tanpa minum obat pun penyakit bisa sembuh bila hati kita meyakini bahwa kita akan sembuh. Tapi hati manusia tidak selamanya kuat, bahkan sering kali lemah, dan karena itulah manusia membutuhkan dokter, obat, psikolog, bahkan paranormal.

sumber foto: apotekkariniajaya.blogspot.com

26 komentar:

  1. ya, saya setuju dengan pendapatmu, aku juga udah membuktikannya. tapi bukan berarti produk dari merk lain jelek, mungkin kurang cocok bagiku, tp cocok bagi yang lain.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apakah ini untuk pria atw kusus wanita atw pria qanita juga bisa

      Hapus
  2. wah suka minum sakatonik juga ternyata ente

    BalasHapus
  3. ada efek samping nya gak??

    BalasHapus
  4. kayaknya, yang namanya obat, pasti ada efek sampingnya, namun sberapa besar efek itu, wah harus tanya dokter.

    BalasHapus
  5. coba aja, klw udah tau efek sampingnya, kasih tau yang lain

    BalasHapus
  6. efek samping nya ke dompet!!

    BalasHapus
  7. aduh itu komentar, meni asal ucap geuning, cik atuh dipikir heula, bisi kadengeeun ku MUI, engke kaluar FATWA mui harap ngomentaran tulisan di ieu blog

    BalasHapus
  8. ndak ah. back to nature ajja...yang alami yang tak ada efek samping...murah meriah bersahabat dengan lingkungan tokcer.. 'madu'

    BalasHapus
  9. daun kawung mah atuh rokok aki2

    BalasHapus
  10. untung ada sakatonik liver

    BalasHapus
  11. yang alami adalah daun singkong yang model ginian sakatonik nyahut banget untukku. mantapp

    BalasHapus
  12. yang alami adalah daun singkong yang model ginian sakatonik nyahut banget untukku. mantapp

    BalasHapus
  13. Nanya nih.... Sakatonik liver ada alkohol nya dak ya...

    BalasHapus
  14. Saya cari sakatonik liver sirup di apotik.. Tp kata nya sudah tidak di produksi lg.. Knp.. Bukanya sgt membantu.. Amankah untuk liver..?

    BalasHapus

Artikel Penting Lainnya